Jumat, 06 Januari 2012

tingkah pengendara sepeda motor

ya sekarang ini semakin banyak orang yang menggunakan sepeda motor.nah sekarang kita lihat tingkah para pengguna sepeda motor tersebut.

1.safety

ya inilah contoh pengendara yang benar. yang mematuhi peraturan dengan menggunakan perlengkapan berkendara dekan lengkap seperti helm,jaket, sepatu dll

2. selon boy

ini contoh pengendara yang selon/nyantai aja biar ga pake helm juga.biasanya pengendara seperti ini dapat
ditemukan di daerah sekitar perumahan yang biasanya menggunakan motor tidak untuj jarak jauh..

3.sok jago

nah pengendara kaya gini nih yang suka kebut-kebutan dijalan,yang merasa dirinya paling jago dengan dukungan dari motornya yang ida anggap paling cepat.apalagi pas lampu merah.udeh kaya mau balapan MotoGP kebut-kebutan pas lampu udah ijo.

4.Ababil

pengendara ini biasanya masih kecil,ane gedek kalo dijalan ngeliat bocah naek motor mana seenaknya lagi kaga ngarti peraturannya. udah kaya bocah baru dibeliin motor sama emaknya. pengennya keluyuran kaga jelas.

5.Patungan
ini nih yang paling gedek ane ngeliatnya kalo naek motor lebih dari 2 orang, apa kaga kasihan tuh sama motornya. kalo yang masih bocah mah mending dah beratnya ga terlalu, lah ini ane sering banget ngeliat yang dewasa naek motor bertiga, sampe temen ane neriakain kalo ada yang bonceng tiga "woy beli motornya patungan ya?"

yang terakhir
ini nih tang sekarang lagi ngetren apalagi buat pengendara wanita, naek motor pake celana HotPants.biar atasnya udah lengkap pake helm sama jaket eh bawahnya malah cuma pake hotpants.apa kaga sayang ya itu paha mulus kalo kegarot aspal ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar